Sabtu, 15 Maret 2014

Dialog dengan Tuhan

Suatu hari aku pernah bertanya kepada Tuhan :

saya : Tuhan , mengapa engkau ciptakan aku seperti ini ?
Tuhan pun menjawab : Aku ciptakan engkau seperti ini , agar kau bisa mengerti dan memahami segala kemampuan yang ada pada dirimu dan menjadikan manfaat yang bukan hanya bagi dirimu saja , tetapi untuk semua .
saya : Tuhan , akhirnya ku mengerti semua anugerah yang kau beri padaku , Tuhan mohon petunjukmu agar aku tetap bisa berada di jalanmu . Terima Kasih Tuhan .

(Kemampuan yang kita miliki bukan hanya untuk diri kita sendiri , namun bisa kita bagi dengan orang lain yang dimana itu adalah suatu petunjuk dari Tuhan agar kita bisa saling menyanyangi antar umat manusia , apapun dan bagaimanapun mereka asalnya)..... Alhamdulilah , All Praise To God Almighty .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar